Bagaimana Terapi Terapi Natural Mengobati Penyakit Ginjal?

Terapi Stem Cell


  Terapi Terapi Natural dikenal dengan “sel induk” yang memiliki karakteristik dapat memperbaharui diri, setelah diinjeksikan ke dalam tubuh, sel induk dapat berdiferensiasi menjadi sel-sel yang diinginkan, efektif memperbaiki organ yang rusak. Para Ahli Asian Modern Cell Center akan menjelaskan tentang bagaimana Terapi Terapi Natural mengobati penyakit ginjal.

  1. Sel induk dimasukkan ke dalam tubuh melalui injeksi intravena atau intra-arterial, setelah sel induk sampai di organ ginjal, sel-sel tersebut akan berdiferensiasi memperbaharui organ ginjal yang rusak dan menghasilkan berbagai sel yang diperlukan. Seperti memperbaharui kapilaritas lapisan endothelium pada pembuluh darah ginjal, memperbaharui podosti pada membran dasar glomerular dan kapsula glomerulus, memperbaharui sel endotel vaskular ginjal, memperbaiki sel tubular dan menggantikan sel yang rusak atau telah menua, mengembalikan integritas membran dasar glomerular dan sel epitel, sehingga dapat memulihkan peran filtrasi glomerulus ginjal serta memulihkan fungsi reabsorbsi dan sekresi tubulus ginjal, menghilangkan gejala dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

  2. Proses proliferasi dan diferensiasi Terapi Natural berjalan sesuai dengan instruksi tubuh, selain dapat menghasilkan sel-sel pada ginjal, jantung, saraf, glial, endokrin dan lain-lain, juga dapat mendiferensiasikan berbagai sel imun, seperti sel T, sel B dan sel pembunuh alami (NK), membantu memulihkan kualitas dan kuantitas sel imun sesuai yang kebutuhan. Jadi, bisa dikatakan bahwa diferensiasi sel induk dapat menjamin kebutuhan sel tubuh, berperan penting dalam mengobati penyakit gagal ginjal atau penyakit kronis lainnya.

  Para Ahli Modern Cell Center Asian menyarankan, anda sebaiknya memilih tempat pengobatan yang juga merupakan pusat penelitian sel induk dengan teknologi maju, sehingga dapat menjamin kualitas sel induk.