Terapi Natural untuk Pasien Kanker

 Terapi Imunitas untuk Pasien Kanke

      Mengapa pasien kanker memerlukan Terapi Natural sel?

  Perkembangan kanker berkaitan erat dengan efiensi sistem kekebalan tubuh.Meskipun operasi, radioterapi dan kemoterapi dapat membunuh sel-sel kanker pada tingkatnya masing-masing, tetapi tidak ada yang bisa membasmi semua sel kanker sehingga tubuh bersih dari sel kanker.Jadi, imunoterapi merupakan pengobatan konpherensip yang penting untuk mengobatin kanker. Memilih Imunoterapi yang tepat pada waktu yang tepat akan memberi peluang yang besar menyembuhkan kanker, mencegah kekambuhan dan penyebaran sehingga bisa memperpanjang umur pasien.

  Apa itu Terapi Natural T-plus?

  Sistem kekebalan tubuh keliru dalam merespon kekebalan terhadap kanker adalah salah satu alasan yang penting terjadinya dan berkembangnya tumor.Bagaimana cara memperbaiki respon imum yang salah dan menginduksi sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan respon imun anti-tumor, menjadi kunci utama pengobatan kanker. Berdasarkan teori pengobatan sel imuno T-plus dan imuno kanker, dengan mengadopsi nanobiotechnolgy, T-plus imunoterapi ("T-plus") menggunakan sel kekebalan tubuh untuk memproduksi anti-kanker T-sel, yang menargetkan sel-sel ganas pasien. Dengan membangun sebuah lingkungan mikro anti-kanker akan memperingatkan sistem kekebalan tubuh dari ancaman kanker, yang ditanggapi dengan mengembangkan T-kekebalan spesifik kanker. Kombinasi T-plus dengan cryoablation tumor sangat dianjurkan. Hancurnya sel kanker disebabkan oleh cryoablation bersama dengan intra-tumor T-plus akan memberikan sinyal bahaya inflamasi dan akan memperingatin sel-sel kekebalan untuk menghancurkan sel-sel kanker. Sel dendritik (DC) di lingkungan mikro akan diprogram matang, yang akan merangsang pengembangan sel kekebalan T spesifik untuk antigen. Telah terbukti bahwa T-plus imunoterapi tidak hanya mengoreksi respon imun tubuh, tetapi juga mekanisme imun bawaan dan adaptif terhadap kanker.Hasilnya adalah i respon anti-kanker yang tinggi untuk mencegah kekambuhan, metastasis dan akhirnya memperpanjang hidup.

  Apa perbedaan T-plus dan Terapi Natural yang lain?

  Seperti namanya, T-plus adalah terapi yang berfokus pada penggunaan limfosit T dan memiliki beberapa karakteristik yang unik:

  1. Disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari setiap pasien individu dengan menggunakan antigen tumor pasien sendiri.

  2. Menggunakan sel imun autologus untuk memproduksi sel T anti-tumor untuk terapi.

  3. pada saat yang sama menghasilkan efek anti-tumor imunisasi aktif dan imunisasi pasif.

  4. Selain memproduksi kekebalan anti-tumor spesifik disamping itu juga menghasilkan kekebalan anti-tumor non-spesifik.

  5. Meningkatkan imun penolakan efek tumor tubuh. T-plus menginduksi beberapa efek anti tumor sangat mengingkatkan efek pengobatan kanker pengobatan kanker.

  Mekanisme multiple anti kanker Imunoterapi T-plus

  Pasien apa saja yang cocok dengan Terapi Natural T-plus?

  Immunotherapi T-plus bermanfaat dalam pengobatan segala bentuk keganasan dengan dasar meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam menghadapi perkembangan kanker.Melalui induksi dan stimulasi sel imun, terapi ditargetkan menghancurkan sel kanker. T-plus cocok buat pasien dengan kanker seperti paru-paru, hati, pankreas, perut, usus besar, payudara, ovarium, ginjal, otak, kelenjar getah bening (limfoma), darah (leukemia), dll

  Prosedur dan waktu T-plus Terapi Natural

  T-plus immunotherapi terdiri dari kumpulan sel mononuklear darah perifer (PBMC), ex vivo induksi, aktivasi dan perluasan populasi sel T, dan administrasi.T-plus diberikan subkutan, intratumorally atau intravena sekali setiap 3-5 hari.Frekuensi penyuntikan tergangtung penyakitnya.Biasanya, T-plus diberikan sekali intratumorally segera setelah cryoablation tumor.Satu siklus perawatan sekitar 2 minggu, pengobatan ini diikuti oleh serangkaian tes imunologi untuk menilai respon sistem kekebalan tubuh untuk T-plus imunoterapi.

  Apakah ada efek samping dari T-plus Terapi Natural?

  Sampai saat ini, tidak ditemukan efek serius pada mereka yang menerima T-plus imunoterapi.T-plus immunoterapi tidak memiliki efek samping seperti yang sering ditemukan di radioterapi dan kemoterapi, seperti rambut rontok, mual, muntah, kerusakan sumsum tulang dan kerusakan hati dan ginjal.Semua prosedur laboratorium yang dilakukan di lingkungan yang benar-benar aseptic dan keamanan terjamin.Ada sebagian kecil pasien mengalami menggigil, demam, lesu dan anoreksia tetapi gejala ini biasanya menghilang dalam 24 jam. Untuk pasien yang mengalami reaksi akan diatasi dengan prosesdur pengobatan.