Bagaimana Mengobati Kanker Usus?

  Saat ini, metode utama pengobatan kanker usus adalah operasi. Tetapi penerapan Intervensi pasca operasi, kemudian dipadukan dengan Imunoterapi dan obat-obatan China sangat membantu dalam pengobatan kanker usus. Lalu, apa saja metode pengobatan kanker usus? Berikut penjelasannya :

Kanker usus, pengobatan kanker usus, Imunoterapi, Operasi

  1. Operasi

  Operasi merupakan metode utama pengobatan konvensional untuk kanker usus. Operasi sangat efektif diterapkan pada pasien kanker usus stadium awal, tetapi tidak semua pasien kanker usus bisa menjalani operasi, terlebih bagi pasien kanker usus yang sudah memasuki stadium lanjut, tindakan operasi perlu dikombinasikan dengan Intervensi dan Imunoterapi, dengan tujuan untuk meningkatkan tingkat kebersihan operasi, menurunkan peluang kekambuhan pasca operasi dan meningkatkan harapan hidup. Tetapi metode operasi cenderung meninggalkan sisa-sisa sel kanker usus, yang di kemudian hari menyebabkan kekambuhan.

  2. Kemoterapi

  Kemoterapi ada terapi adjuvant untuk metode operasi, dapat menurunkan peluang kekambuhan. Tetapi kemoterapi memiliki efek toksisitas yang cenderung besar, setelah menjalani metode ini, pasien biasanya akan mengalami beberapa efek samping, metode ini juga dapat merusak sistem kekebalan tubuh pasien, sehingga banyak pasien yang mengalami penurunan kondisi fisik dan tidak mau lagi menjalani pengobatan.

  3.Metode Gabungan Pengobatan Barat dan Timur, Terapi Minimal Invasif Bertarget

  Metode Gabungan Pengobatan Barat dan Timur merupakan perpaduan antara metode pengobatan dari Barat dan Timur, menggunakan serangkaian metode pengobatan terbaru, sehingga pasien bisa mendapatkan pengobatan yang lebih efektif dengan efek samping yang lebih minim. Kelebihan utama metode pengobatan ini antara lain bersifat minimal invasif, minim luka dan hasil yang lebih efektif. Metode ini cenderung lebih stabil dalam melawan kanker, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kualitas tubuh pasien.