Metode Pengobatan Kanker Lambung Yang Efektif

  Apakah kanker lambung stadium lanjut bisa disembuhkan? Memang sebenarnya kanker lambung cenderung sulit diobati, apalagi kanker lambung stadium lanjut, tingkat kesulitannya sangat jelas. Oleh karena itu, jika anda mengalami gejala awal kanker lambung, segeralah menjalani pemeriksaan di rumah sakit setempat. Namun bisa dipastikan, masih ada metode yang dapat mengobati kanker lambung stadium lanjut, berikut ini beberapa contoh metode pengobatan yang efektif.

Modern Cancer Hospital Guangzhou, kanker lambung, kanker lambung stadium lanjut, pengobatan kanker lambung, Intervensi, Cryosurgery, Imunoterapi, Metode Gabungan Pengobatan Barat dan Timur

  Pengobatan Tradisional China (TCM)

  Kebanyakan para pasien kanker lambung stadium lanjut menjalani pengobatan tradisional China (TCM), namun resep obat dalam pengobatan tersebut disesuaikan antara kondisi pasien dengan kompabilitas obat tersebut. Tidak semua obat digunakan oleh pasien kanker lambung, cara termudahnya adalah mengkonsumsi obat oral yang dapat membantu memperbaiki kondisi tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh, bekerja sama dalam proses pengobatan, menggabungkan metode pengobatan Barat dan Timur, dengan begitu kita dapat efektif menghambat proliferasi sel kanker, mengurangi gejala dan rasa sakit, serta memperpanjang kelangsungan hidup.

  Terapi Minimal Invasif

  Tubuh pasien kanker lambung stadium lanjut biasanya sangat rapuh, pada tahap tersebut metode operasi memiliki risiko yang tinggi. Oleh karena itu, banyak yang akhirnya memilih Terapi Minimal Invasif sebagai metode pengobatan kanker lambung stadium lanjut. Terapi Minimal Invasif antara lain Intervensi, Cryosurgery dan sebagainya. Metode-metode ini memiliki kelebihan antara lain minim luka, pemulihan cepat, minim efek samping dan berbagai kelebihan lainnya, metode-metode tersebut terfokus pada pusat tumor, tidak mempengaruhi bagian tubuh lainnya.

  Imunoterapi

  Pasien kanker umumnya memiliki fungsi kekebalan tubuh yang kurang baik, semakin rendah fungsi kekebalan tubuh, semakin buruk pula efektifitas pengobatan. Penerapan Imunoterapi sebagai metode penunjang dalam pengobatan kanker lambung bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan organ lambung, serta kekebalan tubuh pasien sendiri.

  Selain itu, Terapi Bertarget pada kanker lambung juga telah menjadi arah utama penelitian saat ini. Apapun metode pengobatan yang digunakan, harus bisa mengurangi penderitaan pasien, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan memperpanjang kelangsungan hidup pasien. Oleh karena itu, pasien harus memiliki prinsip bahwa pendeteksian dan pengobatan dini bisa membantu mereka mendapatkan hasil pengobatan yang lebih efektif.

  Untuk memiliki tubuh yang sehat, para peneliti berusaha keras melakukan berbagai penelitian, berusaha semaksimal mungkin menyembuhkan pasien, sehingga memiliki terobosan teknologi dalam pengobatan penyakit tersebut. Jadi, para pasien kanker lambung stadium lanjut tidak perlu khawatir, pilihan pengobatan saat ini sangat bervariasi, asalkan pasien dapat mempertahankan sikap positif dan mau bekerja sama dengan dokter dalam proses pengobatan, pasti akan didapat hasil pengobatan yang efektif.