Renita Sukardi Meninggal Dunia akibat Kanker Payudara

  

  Artis Renita Sukardi mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 40 tahun di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017) pagi. Suami Renita, Hilmi Salahudin menjelaskan bahwa kanker payudara stadium 3B yang selama ini diderita istrinya sudah menyebar ke beberapa organ tubuhnya yang lain.

  St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dapat membantu pengobatan tumor atau kanker payudara dengan metode terapi intervensi. Metode Intervensi adalah metode pengobatan yang bersifat minimal invasif, dapat diguanakan untuk mengobati berbagai penyakit dengan kelebihan, antara lain luka kecil, pemulihan cepat, dan hasil yang efektif. Metode Intervensi untuk kanker payudara dilakukan tanpa operasi, melainkan menggunakan perkutaneus atau ablasi interstitial yang dapat menghancurkan dan menghilangkan tumor secara keseluruhan. Hanya dengan 1-2mm luka sayatan, di bawah panduan alat pencitraan medis, misalnya dengan CT-Scan, melalui kateter khusus, dan alat lainnya yang dimasukkan ke dalam tubuh, melakukan pendiagnosaan terhadap penyakit, atau memilih jenis pengobatan pada jaringan tertentu atau pengobatan parsial (lokal), sangat berperan dalam bidang pendiagnosaan dan pengobatan kanker.

  Terapi Intervensi membutuhkan 3 poin penting. Pertama-tama, pastikan bahwa obat kemoterapi dan embolisasi dimasukkan ke dalam tumor secara akurat, hal ini memerlukan teknik biopsi minimal invasif yang terampil dari dokter, supaya bisa diinjeksikan secara akurat; selain itu, kita harus memiliki pengetahuan yang cukup mengenai pembuluh darah, untuk menemukan pembuluh darah tumor secara akurat; terakhir, diperlukan dasar pencitraan medis yang kuat. Ketiga poin ini digabungkan untuk mendapatkan keefektifan hasil pengobatan.