Tumor Seberat 63 Kg Diangkat dari Wanita 71 Tahun

  

  Seorang wanita asal Schuylkill County, Pennsylvania, Mary Clancey kehilangan berat badannya secara drastis setelah dokter mengangkat tumor seberat 63 kg dari tubuhnya. Clancey mengatakan ia telah menderita kondisi ini selama lebih dari 15 tahun. Tubuhnya terus membesar meskipun ia telah berusaha diet.

  St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dapat membantu pengobatan tumor dan kanker dengan metode terapi pisau photon.Terapi “pisau photon” adalah sebuah sistem penyinaran yang mengikuti bentuk tumor, melalui sinar photon membunuh sel tumor, hasil seperti operasi pengangkatan tumor, maka disebut sebagai “pisau photon”.

  Keistimewaan terbesar dari pisau photon adalah dilakukan secara tiga dimensi, tepat sasaran, pengobatan radioterapi stereotactic yang dapat disebut sebagai “radioterapi yang mengikuti bentuk kanker”, adalah teknologi modern terbaru pada dunia radioterapi internasional masa kini. Dengan otomatis menyesuaikan dengan tepat dan teliti bentuk dari tumor yang tidak beraturan, mengurangi efek samping pada jaringan normal sekitar tumor, meningkatkan ketepatan sasaran pada lokasi tumor, dan meminimalkan komplikasi setelah radioterapi.