Shane Filan Temui Penggemar yang Sakit Kanker

  

  Shane Filan, personel boyband Westlife yang tenar di era 2000-an, akan mengobati kerinduan para penggemarnya dengan menggelar konser solo di Jakarta, Selasa (14/3/2017). Kabarnya selain menyanyikan lagu-lagu yang ditulis sendiri untuk album solonya, Shane juga bakal menyanyikan beberapa nomor hits Westlife nanti malam di The Hall, Senayan City.

  Bila dibandingkan dengan rekan-rekannya di Westlife, Shane Filan-lah yang tetap setia berkarier di bidang musik . Tak hanya kerap menyapa penggemarnya melalui konser solo, Shane juga kabarnya menyempatkan diri mengunjungi penggemarnya yang tengah sakit kanker.

  awal 2016 lalu, Shane memenuhi keinginan terakhir Emma Clayson (23) untuk bertemu dan foto bersama. Emma didiagnosis kanker parah dan diprediksi hanya memiliki sisa hidup beberapa bulan saja.

  St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dapat membantu pengobatan tumor dan kanker dengan metode penanaman biji partikel. Partikel 125I merupakan semacam nuklida radiasi berenergi, dapat memancarkan sinar γdalam jarak dekat dan terus-menerus membunuh sel tumor,bekerja sebagai radioterapi intern terhadap tumor,mencapai hasil yang sama seperti operasi pengangkatan tumor, oleh karena itu partikel radiasi ini disebut juga pisau partikel.

  Keunggulan

  (1)Efektif memancarkan sinar terpusat di dalam tumor,tanpa merusak jaringan-jaringan normal

  (2)Pemancaran sinar berlangsung hingga 180 hari,efektif membunuh sel tumor.

  (3)Meringankan penderitaan pasien,memperpanjang usia,memperbaiki kualitas hidup